Skip to main content

Apakah Fungsi Konsep Inti dalam Pemrograman Komputer?

Pemrograman komputer adalah ungkapan yang remeh tentang cukup berat, tetapi hanya sedikit orang benar-benar memahami implikasinya. Proses pemrograman komputer itu sendiri sulit dipahami bagi orang yang tidak dalam bidang ilmu komputer. pemrograman komputer yang menggunakan kode atau bahasa: bahasa ini dapat ditempatkan menjadi beberapa baris kode yang dapat diterjemahkan berarti hal yang berbeda setelah mereka diproses sebagai sebuah program. Misalnya, perangkat lunak yang Anda gunakan untuk menghitung pajak Anda, atau perangkat lunak yang Anda terapkan untuk membuat halaman web sederhana Anda adalah semua produk dari pemrograman komputer terampil. Di balik program perangkat lunak ini skrip dan kode, dan skrip ini dan kode dapat berarti hal yang berbeda.

Untuk banyak bahasa pemrograman yang berbeda, fungsi dapat menjadi penting dan karena itu bisa menjadi konsep kunci untuk belajar ketika seseorang tertarik pada perangkat lunak dan pemrograman komputer. Sebuah fungsi juga dapat disebut sebagai subroutine, prosedur, atau sub-query. Bagaimana fungsi penting? Misalnya, jika sebuah perusahaan atau lembaga memiliki perpustakaan berbagai program yang berbeda, program ini dapat karena terdiri dari jutaan pada jutaan baris kode sumber. Dalam kepentingan ruang dan waktu, Anda ingin menjaga dari duplikasi kode sumber tertentu di berbagai tempat.

Mengapa duplikasi sehingga tidak diinginkan? Jika kode sumber diduplikasi di banyak tempat yang berbeda, itu sedang sia-sia disalin, dan bisa mengeja neraka bagi programmer dan pemecah masalah ketika sesuatu yang salah di telepon. Jika kode sumber sebenarnya keliru, programmer atau pemecah masalah harus memperbaiki kode di semua tempat yang berbeda yang muncul. Jika kode sumber harus diperbarui atau diperbaiki untuk membuat program baik berjalan lebih cepat atau melakukan lebih operasi, maka source code harus diubah, diperbaiki, dan diperbarui di semua tempat yang muncul. Dan jika kode sumber harus dihapus dan diganti dengan kode sumber baru, maka itu harus dihapus dan diganti dengan kode baru di setiap tempat tunggal yang muncul.

Ini memang memakan waktu, dan dapat menyebabkan lebih banyak kesalahan karena semua campur tangan manusia yang harus dilakukan. Di sisi lain, jika ada fungsi yang dibangun untuk menangani semua program yang berbeda, maka hanya satu atau beberapa perubahan perlu dibuat harus ada kesalahan, atau harus kode sumber telah diperbarui, diubah, diperbaiki, atau berubah. Anda dapat menganggap fungsi sebagai payung: mencakup semua berbagai program yang berbeda di bawahnya, sehingga Anda tidak perlu menutup setiap program secara individual.

Memiliki kode sumber tunggal yang berfungsi sebagai fungsi ini juga menguntungkan ketika Anda harus memperkenalkan program baru yang masih memanfaatkan kode sumber yang sama. Karena kode sumber sudah tersedia sebagai fungsi keseluruhan atau sub-program, Anda tidak perlu menambahkan kode sumber untuk program baru. Anda hanya perlu menemukan cara untuk program baru untuk berinteraksi dengan kode sumber itu sendiri.

Ini hanya beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang fungsi dalam pemrograman komputer. Untuk informasi lebih lanjut, membaca tentang program komputer terbaru, bagaimana program yang berbeda dapat berinteraksi satu sama lain menggunakan beberapa payung atau keseluruhan skrip, dan bagaimana program yang berbeda dapat ditingkatkan bila menggunakan fungsi.

Comments

  1. Goalookr.net —— Best sports scores site in Korea
    https://www.goalookr.net/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cari Tas Untuk Kuliah? Tas Exsport Versi Ransel Solusinya!

  Selama ini, tas menjadi salah satu kebutuhan pelajar untuk menyimpan kebutuhannya seperti alat tulis hingga laptop. Dalam memilih tas seharusnya memiliki desain yang bagus dengan bahan yang berkualitas seperti tas exsport .  Exsport merupakan merk tas yang berkualitas tinggi yang berasal dari Indonesia dan sudah eksis sejak tahun 1979. Dengan kualitasnya yang sangat bagus, maka tak heran jika exsport juga menjadi tas yang diekspor ke luar negeri. Tas Exsport Versi Ransel  Sebenarnya exsport memiliki berbagai macam tas. Namun untuk anak kuliahan memang lebih cocok untuk menggunakan tas export v ersi ransel, seperti berikut: Tas Exsport Ransel Easy Going Mini Backpack  Tas yang dibandrol dengan harga Rp. 223.600 ini sangat cocok untuk para wanita. Kapasitas yang cukup besar yaitu 7L serta dimensinya juga lumayan besar sekitar 31 × 23 × 10 cm. Bahan yang digunakan yaitu nylon yang sudah terkenal bagus. Tas Ransel Exsport All Day Laptop Backpack Hadir dengan kapasitas 18L dan dimensi 46

Cara Berhenti Donasi Unicef

Halo sobat pembaca sekalian di artikel ini aku akan membahas hal yang sebelumnya tak pernah aku bahsa di blog ini yakni tentang cara berhenti donasi unicef . Seperti yang kebanyakan diantara kita tahu unicef adalah badan PBB yang mengurusi tentang anak anak. Hal ini sesuai dengan nama UNICEF yang merupakan kepanjangan dari United Nation Children's Fund yang kalau diterjemahkan secara harfiah memiliki artiDana Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa. Sebagai sebuah lembaga PBB yang mengurusi dana tentunya UNICEF ini juga membutuhkan sejumlah uang dari para donatur. Dan kemudian uang uang donatur ini akan dipergunakan oleh UNICEF untuk keperluan mereka. Para donatur yang memilih berdonasi ke UNICEF ada beberapa jenis. Ada yang berdonasi sekali dua kali namun ada juga yang melakukan donasi secara rutin setiap bulannya. Bagi yang hanya berdonasi sekali dual kali tanpa berlangganan tentu bukanlah masalah yang berarti. Akan tetapi bagi mereka yang memilih malakukan donasi secara rutin ti

Coba Sosiago Influencer Marketing Aja

Coba Sosiago Influencer Marketing Karena ada begitu banyak blog dan situs web tentang blog di internet, mungkin sulit untuk membedakan Anda situs web blogging dari yang lainnya. Apakah Anda memulai situs web baru yang ditujukan untuk blogger atau apakah Anda ingin membuat blog yang ada situs lebih khas, kunci untuk membangun dan memelihara situs yang akan menarik minat dan Perhatian komunitas blogging adalah menemukan blog Anda ceruk. Jika Anda dapat memenuhi kebutuhan unik dengan cara yang tidak situs web lain tidak, Anda akan dapat membangun yang langgeng jumlah pembaca di antara peselancar web. Setelah Anda memilikinya menemukan ceruk, Anda masih harus melakukan banyak hal, tetapi menemukan tempat Anda di blogosphere adalah tempatnya mulai. Setiap situs web blogging bagus dimulai dengan ide bagus, dan Anda tidak dapat membangun situs yang berhasil yang akan bertahan lama tanpa satu. Ada banyak situs hebat yang ditujukan blogger hari ini, dan kompetisi untuk perhatian demograf