Skip to main content

Hotel Murah di Jawa Timur ? Yuk Intip,7 Rekomendasinya Disini!

C:\Users\ASUS\Documents\h1.png

Kondisi pandemic menyebabkan berbagai aktivitasmu menjadi terhambat, namun jangan biarkan hal itu juga mengganggu kegiatan refreshingmu. Kamu bisa berlibur ke berbagai kota yang ada di Indonesia termasuk Jawa Timur.

Berbagai objek wisata unik yang ada di Jawa Timur yang bisa kamu nikmati diantaranya seperti gunung Bromo, Kawah Ijen, Museum Angkut, Semeru, dan berbagai wisata menarik lainnya. Nah semua kegiatan wisata tersebut bisa berjalan dengan sempurna apabila didukung oleh tempat penginapan yang juga sempurna dan sesuai dengan yang kamu inginkan bukan?

Lalu apa ada masih ada hotel murah di Jawa Timur? Apakah aman? Mari simak pembahasannya dibawah ini!

Daftar Hotel Murah Jawa Timur 

Nah seorang wisatawan pastinya membutuhkan tempat pengiapan yang memadai dan sesuai dengan standar harga yang kamu tetapkan. Pastinya yang kamu inginkan adalah tempat penginapan dengan harga murah namun tetap memberikan pelayanan yang terbaik bukan? 

Untuk itu, semua informasinya telah kami rangkum dalam rekomendasi dibawah ini beserta harga dan gambar lengkapnya. 





  1. Verwood Hotel & Serviced Residence 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel2.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel3.png

Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Kupang Indah, Surabaya, Jawa Timur. Beberapa tempat terdekat menuju hotel ini adalah dari Mal Ciputra World (2,1 km), Surabaya Town Square (4 km), Pakuwon Mall (4,2 km), dan Kebun binatang Surabaya (4,9 km).


Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas populer seperti resepsionis yang siap sedia dalam waktu 24 jam, layanan spa, fasilitas gym, WI-FI gratis, parkir gratis, ruang rapat, restoran, dan lift. 


Karena sedang masa pandemi maka hotel ini juga menyediakan fasilitas sebagai antisipasi COVID-19 melalui CHSE Certified. Fasilitas umum yang disediakan oleh hotel ini terdiri dari Ballroom, TV Umum, Restoran, dan Bar/Lounge. 


Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya yang sesuai untuk anak-anak seperti penitipan anak atau bayi yang disediakan secara gratis oleh pihak hotel dan kolam renang anak. Hotel ini hanya menawarkan harga sebesar Rp 623.750,00 per malamnya.


  1. Wyndham Surabaya City Centre 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 4.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 5.png


Jika kamu mencari hotel dengan suasana pusat kota Surabaya, maka Hotel Wyndham ini sangat cocok sekali untuk menjadi pilihanmu. Hotel ini berlokasi tepat di jantung kota Surabaya dan hanya berjarak 15 menit dengan berjalan kaki dari Tunjungan Plaza dan Mall Surabaya.


Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 4,5 yang berjarak sekitar 2,6 km dari Grand City Surabaya dan 4,5 km dari Surabaya Town Square. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas populer yang tidak kalah dibandingkan hotel-hotel lainnya di luaran sana. 


Untuk fasilitas populer seperti safecheck, resepsionis 24 jam, layanan spa, WI-FI gratis, dan lift merupakan fasilitas yang tidak ketinggalan dalam hotel ini. Dan untuk kenyamanan para pengguna hotel, mereka menyediakan fasilitas kesehatan seperti CHSE Certified dan safecheck. 


Untuk bagian kamar hotelnya mereka juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti layanan kebersihan, keamanan, teknologi yang sangat lengkap, makanan & minuman, dan minibar. Semua mereka sediakan demi kenyamanan para pengguna kamar hotel mereka. Kamar dari hotel ini hanya ditawarkan dengan harga Rp 705.400,00 saja. 




  1. Java Paragon Hotel And Residences 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 7.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 8.png

hotel ini sangat kental dengan lingkungan bisnisnya karena terletak disekitar kawasan bisnis seperti Kebun Binatang Surabaya, Tunjungan Plaza, Town Square, dan Pakuwon Mall. Hotel ini sendiri terletak di kota Surabaya, Jawa Timur. 


Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 4 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas populernya seperti layanan spa, fasilitas gym, wi-fi gratis, ruang rapat, restoran, dan lift. Untuk akomodasinya, hotel ini menyediakan layanan kesehatan dan keselamatan untuk menghindari bahaya COVID dengan menyediakan CHSE Certified, fasilitas umum, layanan resepsionis, toserba, makanan & minuman, layanan tamu, dan fasilitas Difabel. 


Untuk area ruangan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti dapur, layanan kebersihan, keamanan, teknologi, layanan umum, ramah keluarga, kamar mandi, kamar tidur, dan pusat kebugaran. Untuk tiap kamar di hotel ini hanya ditawarkan dengan harga Rp 447.100,00 per malamnya saja.


  1. Fairfield By Marriott Surabaya 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 9.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 10.png

Jika kamu ingin mudah berwisata di kota Surabaya dan ingin  mengunjungi Kebun Binatang Surabaya dengan cepat dan menghemat waktu, maka hotel ini adalah solusinya. Dengan menginap di hotel ini kamu akan mudah berkunjung menuju Town Square yang memakan waktu 15 menit saja dari hotel Fairfield ini serta berjarak sekitar 6,7 km dari Mall Surabaya Plaza.


Hotel Fairfield ini berstatus sebagai hotel bintang 4 yang telah dilengkapi dengan safecheck dan tersertifikat CHSE yang artinya penginapan ini memenuhi standar kesehatan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 


Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitasnya yang cukup populer seperti kolam renang, layanan spa, fasilitas gym, wi-fi gratis, ruang rapat, restoranm dan lift. Untuk bagian akomodasi, hotel in juga dilengkapi dengan layanan kesehatan pencegahan COVID, fasilitas umum, layanan resepsionis, ramah keluarga, makanan & minuman, pusat kebugaran, fasilitas bisnis, dan internet.


Sedangkan pada bagian ruangannya, hotel ini juga dilengkapi dengan dapur ( lemari es), ruang tamu, layanan kebersihan, keamanan, teknologi, makanan & minuman, kamar mandi, kamar tidur, dan layanan lainnya. Hotel ini menawarkan harga penginapan sebesar Rp 492.471,00.



  1. Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 10.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 11.png

Hotel kali ini berlokasi di pusat kota Surabaya dan hanya berjarak 1 menit saja dari Mall Perbelanjaan Surabaya Plaza dan 5 menit dari Grand City Surabaya. Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 4 yang sudah dilengkapi dengan safecheck dan tersertifikasi CHSE yang aman dan memenuhi standar kesehatan Menteri Pariwisata dan Keamanan.


Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas populernya seperti safecheck, layanan spa, wi-fi gratis, fasilitas gym, restoran, dan lift. Untuk bagian akomodasi juga dilengkapi dengan layanan kesehatan & keamanan, fasilitas umum, layanan resepsioni, fasilitas difabel, makanan, layanan transportasi, pusat kebugaran, dan fasilitas bisnis.


Sedangkan untuk area ruangan kamar, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung dari kamar hotel ini seperti penyediaan layanan kesehatan, keamanan, teknologi, ramah keluarga, fasilitas difabel, umum, makanan & minuman, dan kamar mandi. Hotel ini juga termasuk menawarkan harga yang sangat murah yakni Rp 550.500,00.




  1. Midtown Residence Surabaya 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 12.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 13.png

Midtown Residence Surabaya merupakan salah satu hotel yang berlokasi daerah ini. Hotel ini sekarang berstatus sebagai hotel bintang 4. 


Hotel ini dapat ditempuh dari dekat dari berbagai objek wisata yang ada di Surabaya seperti Museum Mpu Tantular, Kebun Binatang Surabaya, Surabaya Town Square, dan Royal Plaza. 


Berbagai fasilitas populer yang mlengkapi hotel ini adalah layanan resepsionis 24 jam, fasilitas gym, wi-fi gratis, ruang rapat, dan lift. Untuk area akomodasi kamu tidak perlu khawatir lagi, karena fasilitas penginapannya cukup lengkap yang dilengkapi dengan kesehatan, Fasilitas umum, rumah keluarga, fasilitas Difabel, makanan & minuman,layanan tamu, dan layanan parkir, fasilitas bisnis, dan internet.


Sedangkan pada area ruangannya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penginapan seperti dapur, layanan kebersihan, keamanan, teknologi, makanan dan minuman, umum, kamar mandi, dan kamar tidur. Untuk permalamnya, hotel ini menawarkan harga yang cukup murah yakni sebesar Rp 512.500,00.


  1. Novotel Surabaya Hotel dan Suites 

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 14.png

C:\Users\ASUS\Documents\hotel 15.png

Novotel Surabaya Hotel berlokasi di Jalan Ngagel No 173-175, Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini hanya menempuh waktu sekitar 15 menit dari Surabaya Town Square dan Royal Plaza Surabaya. Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 4.


Fasilitas populer mereka terdiri dari safecheck, resepsionis 24 jam, layanan spa, fasilitas gym, wi-fi gratis, parkir mandiri gratis, ruang rapat, restoran, dan lift. Untuk bagian akomodasi, hotel ini dilengkapi dengan layanan kesehatan, fasilitas umum, layanan resepsionis, ramah keluarga, layanan tamu, pusat kebugaran, fasilitas bisnis, dan internet.


Sedangkan pada bagian ruang inap, hotel ini juga dilengkapi dengan persediaan dapur, layanan kebersihan, keamanan, teknologi, ramah keluarga, makanan & minuman, umum, kamar mandi, dan kamar tidur yang bebas asap rokok. Hotel ini juga menawarkan harga yang cukup murah sebesar Rp 665.500,00.

Comments

Popular posts from this blog

Cari Tas Untuk Kuliah? Tas Exsport Versi Ransel Solusinya!

  Selama ini, tas menjadi salah satu kebutuhan pelajar untuk menyimpan kebutuhannya seperti alat tulis hingga laptop. Dalam memilih tas seharusnya memiliki desain yang bagus dengan bahan yang berkualitas seperti tas exsport .  Exsport merupakan merk tas yang berkualitas tinggi yang berasal dari Indonesia dan sudah eksis sejak tahun 1979. Dengan kualitasnya yang sangat bagus, maka tak heran jika exsport juga menjadi tas yang diekspor ke luar negeri. Tas Exsport Versi Ransel  Sebenarnya exsport memiliki berbagai macam tas. Namun untuk anak kuliahan memang lebih cocok untuk menggunakan tas export v ersi ransel, seperti berikut: Tas Exsport Ransel Easy Going Mini Backpack  Tas yang dibandrol dengan harga Rp. 223.600 ini sangat cocok untuk para wanita. Kapasitas yang cukup besar yaitu 7L serta dimensinya juga lumayan besar sekitar 31 × 23 × 10 cm. Bahan yang digunakan yaitu nylon yang sudah terkenal bagus. Tas Ransel Exsport All Day Laptop Backpack Hadir dengan kapasitas 18L dan dimensi 46

Cara Berhenti Donasi Unicef

Halo sobat pembaca sekalian di artikel ini aku akan membahas hal yang sebelumnya tak pernah aku bahsa di blog ini yakni tentang cara berhenti donasi unicef . Seperti yang kebanyakan diantara kita tahu unicef adalah badan PBB yang mengurusi tentang anak anak. Hal ini sesuai dengan nama UNICEF yang merupakan kepanjangan dari United Nation Children's Fund yang kalau diterjemahkan secara harfiah memiliki artiDana Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa. Sebagai sebuah lembaga PBB yang mengurusi dana tentunya UNICEF ini juga membutuhkan sejumlah uang dari para donatur. Dan kemudian uang uang donatur ini akan dipergunakan oleh UNICEF untuk keperluan mereka. Para donatur yang memilih berdonasi ke UNICEF ada beberapa jenis. Ada yang berdonasi sekali dua kali namun ada juga yang melakukan donasi secara rutin setiap bulannya. Bagi yang hanya berdonasi sekali dual kali tanpa berlangganan tentu bukanlah masalah yang berarti. Akan tetapi bagi mereka yang memilih malakukan donasi secara rutin ti

Coba Sosiago Influencer Marketing Aja

Coba Sosiago Influencer Marketing Karena ada begitu banyak blog dan situs web tentang blog di internet, mungkin sulit untuk membedakan Anda situs web blogging dari yang lainnya. Apakah Anda memulai situs web baru yang ditujukan untuk blogger atau apakah Anda ingin membuat blog yang ada situs lebih khas, kunci untuk membangun dan memelihara situs yang akan menarik minat dan Perhatian komunitas blogging adalah menemukan blog Anda ceruk. Jika Anda dapat memenuhi kebutuhan unik dengan cara yang tidak situs web lain tidak, Anda akan dapat membangun yang langgeng jumlah pembaca di antara peselancar web. Setelah Anda memilikinya menemukan ceruk, Anda masih harus melakukan banyak hal, tetapi menemukan tempat Anda di blogosphere adalah tempatnya mulai. Setiap situs web blogging bagus dimulai dengan ide bagus, dan Anda tidak dapat membangun situs yang berhasil yang akan bertahan lama tanpa satu. Ada banyak situs hebat yang ditujukan blogger hari ini, dan kompetisi untuk perhatian demograf