Skip to main content

Cari Tas Untuk Kuliah? Tas Exsport Versi Ransel Solusinya!

 

Selama ini, tas menjadi salah satu kebutuhan pelajar untuk menyimpan kebutuhannya seperti alat tulis hingga laptop. Dalam memilih tas seharusnya memiliki desain yang bagus dengan bahan yang berkualitas seperti tas exsport

Exsport merupakan merk tas yang berkualitas tinggi yang berasal dari Indonesia dan sudah eksis sejak tahun 1979. Dengan kualitasnya yang sangat bagus, maka tak heran jika exsport juga menjadi tas yang diekspor ke luar negeri.

Tas Exsport Versi Ransel 

Sebenarnya exsport memiliki berbagai macam tas. Namun untuk anak kuliahan memang lebih cocok untuk menggunakan tas export versi ransel, seperti berikut:

Tas Exsport Ransel Easy Going Mini Backpack 

Tas yang dibandrol dengan harga Rp. 223.600 ini sangat cocok untuk para wanita. Kapasitas yang cukup besar yaitu 7L serta dimensinya juga lumayan besar sekitar 31 × 23 × 10 cm. Bahan yang digunakan yaitu nylon yang sudah terkenal bagus.

Tas Ransel Exsport All Day Laptop Backpack

Hadir dengan kapasitas 18L dan dimensi 46 x 30 x 16,5 cm, tas export ini memiliki ruang yang  cukup untuk laptop dan berbagai kebutuhan. Tak hanya itu, ransel yang berbahan nylon ini dilengkapi dengan dua saku pinggir. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 385.600.

Tas Ransel Exsport Go Out Backpack

Ransel ini terbuat dari nilon yang dibuat dengan kapasitas 15L serta dimensinya 37 x 28 x 14 cm. Untuk desainnya sangat menarik, apalagi ditambah dengan saku depan dengan resleting membuat tas yang dibandol dengan harga Rp. 232.600 ini memiliki ruang yang banyak.

Tas Ransel Exsport D-Day Backpack

Tas yang dibuat dari bahan polyster ini memiliki harga sekitar Rp. 215.200. Harga tersebut sangat cocok untuk kualitas dari tas export ini karena selain luas dengan dimensinya 42 x 30 x 14 cm serta kapasitas 18L, nyatanya tas ini juga dilengkapi banyak kantong.

Tas Ransel Exsport Day To Day Mini 

Tas dengan dimenasi 26 x 22 x 12 cm dan kapasitas 7L ini sangat cocok untuk digunakan ke kampus atau sekedar jalan-jalan. Harganya pun murah yaitu Rp. 295.600.

Demikianlah beberapa tas export yang sangat cocok untuk anak kuliahan. Selain ukurannya yang tak terlalu besar, kualitasnya juga sangat maksimal.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Berhenti Donasi Unicef

Halo sobat pembaca sekalian di artikel ini aku akan membahas hal yang sebelumnya tak pernah aku bahsa di blog ini yakni tentang cara berhenti donasi unicef . Seperti yang kebanyakan diantara kita tahu unicef adalah badan PBB yang mengurusi tentang anak anak. Hal ini sesuai dengan nama UNICEF yang merupakan kepanjangan dari United Nation Children's Fund yang kalau diterjemahkan secara harfiah memiliki artiDana Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa. Sebagai sebuah lembaga PBB yang mengurusi dana tentunya UNICEF ini juga membutuhkan sejumlah uang dari para donatur. Dan kemudian uang uang donatur ini akan dipergunakan oleh UNICEF untuk keperluan mereka. Para donatur yang memilih berdonasi ke UNICEF ada beberapa jenis. Ada yang berdonasi sekali dua kali namun ada juga yang melakukan donasi secara rutin setiap bulannya. Bagi yang hanya berdonasi sekali dual kali tanpa berlangganan tentu bukanlah masalah yang berarti. Akan tetapi bagi mereka yang memilih malakukan donasi secara rutin ti

Tips Dalam Pemasangan Instalasi Inlet Fitting Kolam renang

Kesempatan ini kami akan berbagi tips memasang instalasi inlet fitting kolam yang sering dilakukan oleh kontraktor kolam renang Medan . Inlet fitting adalah saluran yang digunakan untuk mengembalikan air kolam ke dalam mesin dan sebaliknya. Umumnya letak pemasangannya berada di lantai, dinding, atau di atas level semacam waterfall. Alat ini berperan penting untuk menjaga sirkulasi agar tetap baik. Berikut fungsi lebih jelasnya: 1. Cari Produk yang Bagus  Alat ini berfungsi sebagai lubang sirkulasi yang sebelumnya telah difilter terlebih dahulu. Sehingga ketika air berada di saluran inlet sudah dalam keadaan benar-benar bersih. Cara kerjanya, air akan dihisap oleh pompa, kemudian dimasukkan ke filter yang mengarah ke return inlet dan berakhir di lubangnya. Dalam hal ini pada dasarnya kunci supaya air kolam renang tetap bersih adalah sistem sirkulasinya. Semakin bagus instalasinya, maka makin terjaga pula kebersihan dan kejernihannya. Nah, untuk mencapai hal itu, harus didukung kinerja s